Tags

, , , , , , ,

Kali ini we are not talking about product review ,mungkin lebih ke saya pribadi ,hehe. 

Mau dibilang beauty blogger,saya merasa masih jauh kesana,hanya berawal dari sekedar hobbies menulis dan mencorat-coret,passionate ke peralatan makeup dan merasa memiliki kepuasan sendiri jika mereview/sharing tentang produk tersebut. Buat saya menulis itu tidak hanya tentang menulis buku,banyak hal-hal kecil yang bisa kita tuliskan,seperti mereview,tulisan beropini dan lain sebagainya sesuai passion kita. 

Terkadang ada yang bertanya ,mahal sekali harga kosmetik branded, memang saya akui hal tersebut benar,sedari dulu sejak mengenal produk makeup saya sudah terbiasa mencoba yang brand luar,bukan tidak mau memakai produk lokal tetapi terkadang efek dikulit saya agak sensitif,jarang ada yang cocok,jadi kebiasaan saya mencoba dan memakai produk luar.Tapi kosmetik lokal juga banyak yang sudah berkembang dengan kualitas yang bagus semisal Wardah, Esqa,maaf saya tidak banyak tau brand lokal jadi kurang bisa memberikan informasi detail tentang ini. Menurutku fokus setiap orang berbeda dalam mengelola incomenya,ada yang saving demi sebuah liburan,ada yang menumpuk inventaris tidak bergerak,tapi kembali lagi passion merupakan salah satu kesenangan bagi hidup kita. Kita tidak bisa menyamakan diri kita dengan orang lain,ada lagi yang bilang “lumayan kan uang beli kosmetiknya ditabung untuk liburan keluar”,itu memang benar tapi seorang penulis cosmetics review sudah jelas harus saving untuk membeli kosmetik kemudian mereviewnya,not expectation untuk ini hanya sekedar menyalurkan kesenangan yang berbeda dengan yang lainnya.Sama halnya mereka yang hobby makan mewah pasti rela menghabiskan uangnya hanya untk makan yang notabene billing makanan tersebut bisa sama dengan satu produk kosmetik branded,hihiy,atau yang hobi membeli barang lain seharga kosmetik branded tapi merasa mahal dengan harga kosmetik branded,hehe. Sama halnya dengan saya untuk barang lain  juga saving for trip overseas saya belum bisa fokus kesana:)

Passion dan fokus setiap orang berbeda.

Berbeda dengan mereka yang kehidupannya sedikit mewah atau mewah (kehidupan yang saya rasakan beberapa silam lalu ;))mereka bisa membeli sepuasnya kosmetik branded ,barang mewah dan tetap bisa kemana saja sesuai keinginan mereka,hehe.

Untuk saat ini saya hanya menjalani apa yang menjadi passion saya sesuai dengan budget yang saya miliki tanpa memaksa ,i mean i must saving before buy some product of cosmetic. 

Terkadang banyak yang saya tawarkan produk berkomentar bahwa itu sangat mahal padahal harganya seharga sekali mereka nongkrong di sebuah kafe mewah or franchise cafe😄, nah kembali lagi parameter fokusnya yang berbeda,ya kan? 😉

Kalau buat saya pribadi lebih menikmati sebuah lipstick yang saya akan review dibanding harus ke kafe dan tidak jadi membeli lipstick itu hehe. Any idea? 

Buat kalian yang berbeda fokus jangan sungkan ya untuk meninggalkan komentar di tulisanku ini, i love to sharing everything with all of you. 

Thank you fo reading ,

xoxo 💋

Advertisements